herlanmag.net_Makanan Untuk Mendapatkan Bayi Perempuan

herlandmag.net, Proses kehamilan adalah hal yang di tunggu-tunggu oleh setiap pasangan, meskipun jenis kelamin yang bayi tersebut random atau tidak dapat kita pilih tetap saja kehadiran bayi tersebut menjadi sesuatu yang di tunggu. Namun di jaman sekarang ternyata kita dapat menentukan jenis kelamin bayi kita sendiri, misalnya dengan makanan untuk mendapat bayi perempuan atau laki-laki.

Kemajuan di dunia medis ini memang sangat beguna, dulu kita sempat kagum dengan adanya USG. Sehingga kita dapat mengetahui kondisi bahkan jenis kelamin bayi meskipun belum lahir. Sekarang kita dapat memilih jenis kelamin pada bayi kita sendiri, tentunya dengan metode khusus dan harus benar. Hanya saja cara ini tidak dapat 100% benar-benar berhasil, hal ini di karenakan banyak faktor yang membuat berhasil dan tidak.

Untuk yang masih bingung dan bertanya-tanya, “ kok bisa sih makanan menentukan jenis kelamin bayi?” untuk itu kita akan menjelaskan sedikit hal tersebut.

Kadar mineral yang di miliki makanan tertentu ternyata dapat mempengaruhi sel telur, yang menyebabkan sel telur dapat di manipulasi. Dengan begitu jika kita menambahkan atau mengonsumsi makanan yang tepat, hal tersebut dapat mempengaruhi kromosom sehingga kita dapat menentukan jenis kelamin apa yang ingin di pilih.

Selain itu banyak penelitian yang menyebutkan bahwa hampir 80% pasangan berhasil mendapatkan bayi perempuan dengan mengnsumsi makanan tertentu, makanan tersebut memiliki kandungan kalsium dan magnesium.

Selain itu ada makanan yang harus di hindari agar program mendapatkan anak perempuan ini berhasul, yaitu dengan menghindari makanan yang mengandung natrium dan kalium contoh makanan tersebut adalah pisang dan kentang.

Berikut ini adalah makanan yang dapat membantu ibu hamil untuk mendapatkan anak perempuan.

Sayuran Hijau

Sayuran hijau adalah salah satu makanan yang sangat baik jika pasangan menginginkan bayi perempuan, hal ini di karenakan sayuran hijau mengandung kandungan magnesium yang tinggi. Sayuran hijau seperti bayam dan brokoli sangat baik di konsumsi, jika perlu konsumsi sayuran tersebut setiap hari.

Buah-buahan

Buah-buahan tertentu dapat membantu pasangan yang ingin mendapatkan anak perempuan, buah-buahan tersebut adalah jeruk. Vitamin C dalam jeruk di yakini mampu mensukseskan program untuk pasangan yang ingin memiliki anak perempuan, buah-buahan yang mengandung kandungan vitamin C yang tinggi di percaya dapat membantu  rahim agar dapat memperbesar keberuntungan sperma pembawa kromosom X.

Mengonsumsi Telur, Susu Dan Mentega

Makanan untuk mendapatkan anak perempuan lainya adalah telur, mentega dan susu. Makanan tersebut memiliki kalsium yang cukup tinggi sehingga jika di konsumi oleh perempuan dapat meningkatkan keberhasilan dalam mendapatkan anak perempuan.

Kacang-kacangan Dan Kacang Polong

Kacang-kacangan dan kacang polong dapat membantu perempuan memperbesar kesemparan mendpatkan anak perempuan, hal tersebut di karenakan kacang-kacangan dan kacang polong memiliki kandungan magnesium yang tinggi. Seperti yang kita tahu magnesium dapat membuat rahim menjadi leih ramah kepada sperma yang membawa kromosm X, jadi makanlah makanan yang tepat agar dapat berhasil melakukan program ini.

Makanan Yang Dilarang Selama Melakukan Program Ini

Adapun makanan yang di sarankan, ternyata ada makanan yang harus di hindari agar sukses mendapatkan anak perempuan. Makanan yang mengandung alkali adalah makanan yang harus di hindari seperti buah pisang, kismis, kurma dan apricot. Makanan yang mengandung alkali tersebut dapat melemahkan kromosom X bahkan dapat menyebabkan  kromosom X mati.

Itulah makanan untuk mendapatkan bayi perempuan, namun di sarankan juga agar pasangan lebih sering melakukan hubungan intim. Karena hal tersebut dapat memperbesar kesempatan untuk mendapatkan anak perempuan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here