Harga HP iPhone 4s

Herlandmag.net, Kebutuhan akan komunikasi di dunia yang kian modern ini bisa dibilang makin lama memang makin tinggi. Tentunya hal ini dikarenakan komunikasi memang hal penting sebagai manusia yang merupakan makhluk sosial. Untuk itulah perangkat HP saat ini memang sangat penting untuk dimiliki. Tak hanya sebagai sarana komunikasi saja, namun HP juga sebagai sarana untuk informasi sehingga memiliki fungsi yang memang dibutuhkan. Salah satu vendor yang terkenal yakni Apple dengan produk iPhone andalannya. Harga HP iPhone 4s, meski bukan yang terbaru, namun tetap saja masih dicari.

Jika mendengar nama Apple, maka publik pasti sudah langsung mengenal dengan perusahaan teknologi kelas dunia yang selalu mampu ciptakan produk kelas premium. Ya, hampir semua produk dari Apple dibanderol dengan harga fantastis. Namun herannya, semua produk dari Apple tersebut selalu disambut baik oleh pasaran, terutama di kelas menengah ke atas. Lini produk yang paling laris manis dan selalu ditunggu dari Apple yakni produk HP-nya yang bertajuk iPhone. Kini iPhone sendiri sudah masuk ke generasi baru yakni iPhone X yang dibanderol di angka belasan juta.

hp iphone 4s

Meski generasi anyarnya sudah muncul, ternyata ketertarikan pasaran dengan produk dari Apple masih saja tinggi. Hal ini terbukti dengan banyaknya konsumen yang minat untuk membeli iPhone generasi lawas, misalnya saja iPhone 4s. Harga HP iPhone 4s saat ini sudah sangat murah karena dibanderol di kisaran 1 jutaan saja. Jika sulit menemukannya di konter HP, maka Anda bisa memesannya di situs belanja online. Namun sebelum membelinya, Anda baiknya tahu bahwa HP yang satu ini punya kelemahan di beberapa sektor misalnya:

  • Konektivitas dari iPhone 4s masih sangat terbatas. Hal ini lantaran iPhone 4s tidak memiliki konektivitas untuk Bluetooth seperti halnya HP lainnya. Tentunya hal ini akan menyulitkan Anda ketika butuh Bluetooth untuk transfer atau keperluan lainnya.
  • Kelemahan lainnya yang ada di iPhone 4s yakni dengan ukuran RAM yang tergolong amat kecil. Hal ini memang patut dimaklumi mengingat iPhone 4s ini adalah generasi iPhone lawas. RAM yang ada di iPhone 4s ini masih berukuran 512 MB saja. Padahal untuk kebutuhan umum, biasanya RAM yang dibutuhkan setidaknya 1 GB.
  • Bentang layar juga kadang jadi masalah. Banyak yang suka dengan HP layar kecil, namun untuk ukuran 3,5 inch pada iPhone 4s ini sepertinya sangat kurang memuaskan penggunanya. Untuk standar ukuran HP saat ini umumnya di angka 4 inch sehingga Anda lebih bisa nyaman.
  • Selain dengan layar berukuran kecil, ternyata resolusi layar yang dimiliki oleh iPhone 4s ini juga terbatas. Resolusinya hanya 640 x 950 pixel dimana resolusi ini kurang bisa memberikan kualitas gambar mumpuni.
  • Meski ukurannya kecil, namun ternyata iPhone 4s ini memiliki bobot yang bisa dibilang tergolong berat. Desainnya memakai metal dan kaca sehingga menjadikannya makin berat dirasa dibanding dengan bobot pada HP lainnya.

Sebetulnya melihat semua kekurangan itu masih dalam batas wajar saja mengingat iPhone 4s ini diproduksi juga sudah sangat lama. Meski demikian, jika Anda ingin membelinya maka ada baiknya berpikir ulang mengingat harga HP iPhone 4s juga masih lumayan tinggi dengan spek demikian. Namun memang ada keunggulan juga misalnya dengan kecepatan browsing yang bagus, kamera yang sudah bagus hasilnya dan suara yang dihasilkannya pun amat bagus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here