promo isi pulsa tri

Momen kehabisan pulsa memang bisa terjadi pada siapa saja. Namun, ada layanan transfer pulsa jika kamu kesusahan menemukan sang penjual. Layanan ini hampir tersedia untuk semua provider, termasuk untuk transfer pulsa Tri bagi sesama pengguna.

Tri merupakan penyedia layanan telekomunikasi yang sudah hadir sejak 2007 lalu. Sejak awal kemunculannya, provider ini mampu mencuri perhatian para pengguna smartphone karena koneksi internet yang ditawarkannya termasuk cepat dan murah.

Provider yang dikelola oleh PT Hutchinson 3 Indonesia ini menyediakan layanan dengan jaringan 4G sehingga pengguna bisa menikmati layanan internet yang sangat cepat dan stabil.

Cara Cek Pulsa Tri

Seringkali ketika sedang asyik menelepon kerabat atau keluarga, pembicaraan terputus begitu saja. Ternyata pulsa kamu sudah habis. Padahal bisa saja pembicaraan tersebut penting sekali untuk dilanjutkan.

Sebagai pengguna Tri, kamu bisa melakukan pengecekan pulsa dengan menekan *111#, kemudian tekan tombol panggilan. Kemudian sisa pulsa kamu akan muncul di layar ponsel.

Selain melalui cara ini, kamu juga bisa melakukan cek pulsa melalui aplikasi BimaTri. Syaratnya kamu harus mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu. Lalu, login dan langsung bisa mengecek pulsa. Selain itu, bisa juga mengecek pulsa dengan akses situs web-nya.

Cara Mengisi Pulsa Tri

Ada beberapa cara untuk mengisi pulsa Tri.

1. Melalui situs resmi Tri

Minimal pembelian pulsa melalui situs resmi ini adalah Rp 20.000. Pembayaran yang tersedia bisa lewat Kartu Kredit Visa, Mastercard, BCA KlikPay, dan CIMB Clicks. Selain itu, kamu juga bisa melakukan pembayaran melalui kartu debiit BNI, Mandiri, serta CIMB Niaga.

2. Internet Banking dan ATM

isi pulsa tri internet banking

Isi pulsa sekarang semakin gampang melalui BCA, BNI, BRI, Bank Panin, Bank Permata, dan bank lainnya. Pengisian pulsa juga bisa dilakukan melalui total 25 ATM. Hampir semua bank bisa melakukan transaksi pengisian pulsa untuk provider Tri ini. Seperti Bank BNI, Mandiri, Bank Mega, Bank BRI, BCA, dan lainnya.

3. Mengisi Pulsa dengan Voucher fisik

Selain bisa mengisi pulsa elektrik, provider Tri juga bisa melakukan isi ulang dengan voucher fisik. Voucher fisik ini bisa dibeli kios-kios penjual pulsa. Berikut cara mengisi pulsanya adalah ketik *111*(masukkan kode 16 digit di voucher)# atau bisa dengan menelepon ke 123 dan ikuti petunjuknya.

4. Beli pulsa elektrik

berikan nomor Tri kamu ke penjual dan pulsa kamu akan diisi secara otomatis setelah dikirim.

5. Pengisian pulsa bisa juga melalui Aplikasi BimaTri.

Aplikasi ini bisa kamu unduh dan instal dulu di smartphone kamu.

6. Pengisian pulsa Tri melalui e-commerce.

Sekarang di berbagai marketplace sekarang juga bisa melakukan pengisian pulsa. Tidak ada lagi alasan ponsel kamu kehabisan pulsa, apalagi saat mengobrol hal penting.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here