jupiter z1 terbaru

Motor bebek masih menjadi salah satu produk andalan masyarakat saat ini, apalagi mereka yang ada dasarnya tinggal di wilayah pedesaan. Sebenarnya bukan tanpa alasan. Melainkan karena memang produk kendaraan roda tersebut memiliki kenyamanan untuk berkendara di berbagai kondisi medan, baik itu yang mulus maupun agak terjal. Sejalan dengan hal tersebut beberapa brand memang masih mengeluarkan varian produk motor bebek terbarunya. Sebut saja diantaranya adalah Jupiter Z1.

Pastinya banyak yang sudah tidak asing dengan motor besutan Yamaha tersebut bukan, ini adalah salah satu produk yang best seller sejak dikeluarkan pertama kali pada awal tahun 2000an, sehingga sampai saat ini juga tetap menjadi idola bagi masyarakat. Khususnya adalah kalangan antry level atau kelas menengah ke bawah. Dengan berbagai macam alasan, mulai dari fiture dan beberapa komponen penunjang yang lainnya.

harga jupiter z1

Ada setidaknya beberapa perbedaan yang dibesutkan ada seri Jupiter Z1 baru ini, jika dibandingkan dengan varian lamanya, diantaranya adalah:

  1. Bodynya lebih sporty, bahkan bisa dikatakan motor yang satu ini tawarkan lekukan yang terlihat jauh lebih jelas dibandingkan dengan produk sebelumnya. Apalagi ia juga sengaja dirancang dengan aerodinamis, sehingga jauh lebih nyaman dipakai berkendara dengan kecepatan tinggi sekalipun.
  2. Performa motor yang lebih baik, meskipun pada dasarnya jika dilihat dari segi kapasitas mesin sama, yaitu tetap menyematkan angka 125cc, namun jangan khawatir, dengan sistem pembakaran yang baru akan membuat performa yang dihasilkan juga jauh kian optimal. Apalagi teknologi yang disematkan pada motor bebek yang satu ini juga sudah jenis fuel injection.
  3. Velg yang dipakai juga sudah racing, inilah salah satu nilai lebih lainnya dari seri yang lama, yaitu jika dilihat dari segi velg yang digunakan. Ia telah mengadopsi model atau jenis velg yang racing atau seri balap. Sehingga tampilan atau desainnya jauh lebih sporty dibandingkan dengan seri lamanya.
  4. Dual headlamp, ini juga jadi fiture lebih yang mungkin tidak dimiliki oleh motor bebek lainnya, dimana ia telah dilengkapi dengan 2 lampu utama sekaligus sehingga akan memberikan hasil penerangan yang jauh lebih optimal pada malam hari.

Lalu berapa dengan tawaran Harga Jupiter Z1 ini sendiri? berbicara mengenai harganya dibandrol sebesar 16 jutaan rupiah, termasuk angka yang cukup terjangkau bukan untuk motor bebek yang menawarkan berbagai macam kelebihan tersebut. Anda sendiri bisa mendapatkan motor bebek tersebut secara mudah yaitu online. Mengingat hampir semua dealer menjualnya. Namun jika Anda ingin pembelian yang jauh lebih mudah, maka bisa dilakukan secara online lewat Moladin. Pembayarannya bahkan bisa dilakukan dengan sistem tunai maupun kredit online, mudah bukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here