spesifikasi mobil isuzu bison

Isuzu Bison merupakan salah satu mobil keluaran pabrikan Jepang yang cukup banyak dicari. Mobil segmen niaga jenis pick up ini adalah kolaborasi Mitsubishi L300 milik Mitsubishi yang ditambahkan mesin diesel tipe 4JA1-L yang merupakan mesin andalan Isuzu Panther. Dapat dibayangkan bahwa pick up Bison ini merupakan L300 namun kekuatannya seperti Panther. Spesifikasi mobil Isuzu Bison ini menjadi pertimbangan para pelaku bisnis untuk memanfaatkan tenaganya yang besar tapi tetap irit bahan bakar.

Mobil ini tentu saja diburu dalam keadaan baru maupun bekas. Tak jarang juga banyak yang mencarinya di tempat jual beli mobil bekas demi mengincar harga yang lebih rendah dibanding harga baru. Tentu saja harus tetap hati-hati dan teliti membeli mobi bekas Bison agar tidak tertipu. Sebelum membeli mobil bekas, lihat dulu spesifikasi mobil Isuzu Bison dengan seksama dan coba untuk test-drive agar merasakan kondisinya saat dikendarai.

Dimensi Isuzu Bison

Isuzu Bison ini punya dimensi dengan ukuran tinggi 1,9 meter, panjang 4,1 meter, serta luas 1,7 meter. Ukuran ini lumayan besar untuk mobil pick up yang fungsinya untuk mengangkut barang. 

Fitur kenyamanan Isuzu Bison

Mobil Pick up Bison memang diperuntukkan mengangkut barang. Meski begitu, banyak fitur-fitur kenyamanan yang tak lupa disematkan. Seperti AC agar pengemudi tetap merasa segar di tengah panasnya udara siang di jalanan. Ada juga fitur radio atau MP3 untuk mengusir rasa bosan di perjalanan. Fitur penting lainnya adalah adanya power steering yang membuat pengemudi merasa nyaman ketika menyetir. Fitur-fitur ini disematkan demi kenyamanan para pengendara ketika berada dalam Isuzu Bison.

Spesifikasi Mesin Isuzu Bison

Spesifikasi mobil Isuzu Bison dari sector pacu adalah dengan menggunakan mesin diesel berkode 4JA1-L Direct Injection yang memiliki kapasitas 2500 cc. Dengan mesin ini, tenaga maksimal yang dapat dihasilkan adalah mencapai 3500 rpm di 80 PSI dengan torsi 51.800 rpm pada 19,5 Kgm. Melihat spesifikasi ini, kekuatan tersebut cukup besar untuk ukuran mobil angkutan. Wajar jika mobil Isuzu Bison banyak dicari masyarakat yang punya bisnis khususnya.

Harga Isuzu Bison

Komitmen yang dimiliki Isuzu Bison adalah untuk mendukung para pelaku usaha. Oleh sebab itu Isuzu mengeluarkan tiga varian Bison dengan harga yang berbeda pula. Ada Pick up Flat Bed dengan spesifikasi permukaan bak yang rata serta luas. Ini membuat proses bongkar-muat menjadi lebih mudah. Tipe Flat Bed ini cocok untuk mengangkut sayuran atau hasil perkebunan lainnya, furniture, maupun barang elektronik. Harga untuk Flat Bed ini sekitar Rp 171.500.000.

Varian kedua adalah Pick up Standard yang cocok untuk mengangkut bahan bangunan, catering, dan barang sejenis lainnya. Harga Bison standard ini lebih murah, sekitar Rp 162.500.000.

Varian ketiga adalah Minibus yang memang berbeda dari dua varian sebelumnya. Spesifikasi mobil Isuzu Bison Minibus yang satu ini cocok untuk pengusaha travel. Kabin yang lega dan luas dipadu dengan tenaga yang mumpuni membuat minibus ini layak menjadi pilihan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here