baju anak laki-laki import

Membeli pakaian anak memang agak sedikit tricky, menyenangkan karena modelnya yang menggemaskan, namun sekaligus kamu akan dibuat bingung memilihnya. Apalagi baju untuk anak laki-laki yang modelnya cenderung monoton. Selain memikirkan warna, mungkin kamu juga bisa memilih baju anak laki-laki import agar lebih berkualitas.

Pakaian yang dibeli harusnya membuat tampilan bayi semakin cantik dan menarik. Pemilihan warna yang sesuai dengan warna kulit sang bayi akan membuatnya semakin cocok dan menggemaskan.

Tips memilih baju anak laki-laki

Perhatikan motif pada pakaian

Bila memilih baju dengan motif tertentu, perhatikan detail motifnya. Pilihlah baju dengan motif yang lucu dan sesuai dengan usianya. Sehingga ketika baju tersebut dipakai, si anak menjadi makin menggemaskan.

Bisa juga memilih pakaian yang polos agar mudah untuk memadu padankan dengan pakaian lain. Motif-motif yang tidak terlalu ramai atau motif dengan karakter superhero atau kartun favorit tentu akan semakin baik.

Pemilihan warna yang ceria

Warna dari pakaian yang digunakan akan menggambarkan karakter anak yang mengenakannya. Pilihlah warna yang ceria dan cerah untuk anak laki-laki kamu. Berhubung dia masih anak-anak yang masih senang bermain, tak ada salahnya memberikannya warna yang cerah. Warna gelap akan membuatnya terlihat murung dan tidak sesuai dengan karakter anak.

Perhatikan aksesoris pada baju

Jangan salah saat membelikan pakaian anak laki-laki. Terlebih jika dia masih berusia sangat kecil. Bukan soal apakah baju anak laki-laki import tersebut lebih berkualitas atau lebih menggemaskan, tapi perhatikan aksesoris yang ada di baju. Anak yang masih terlalu kecil biasanya suka memasukkan benda apapun ke dalam mulutnya. Tentu adanya aksesoris yang mudah copot dapat membahayakan. Apalagi aksesoris tersebut tajam atau dapat mencelakakannya.

Ukuran tidak terlalu ketat

Anak-anak masih identik aktif bermain dan bergerak melakukan apa saja. Pilihlah pakaian yang tidak ketat agar gerakannya tidak terhambat. Baju yang nyaman adalah sebuah keharusan bagi anak-anak. Nyaman berarti tidak ketat atau sempit namun tidak terlalu longgar karena juga dapat mengganggu aktivitasnya. Caranya adalah dengan memilih pakaian yang ukurannya lebih besar 1 nomor di atasnya.

Pakaian yang menyerap keringat

Hal terpenting yang tidak boleh diabaikan adalah pakaian yang menyerap keringat. Pakaian yang nyaman tentu tidak membuat sang anak gerah. Haruslah memilih baju anak laki-laki import yang sejuk meskipun digunakan dalam waktu yang lama dan digunakan untuk bermain seharian.

Seperti diketahui, anak-anak memiliki kulit yang sensitif dan tidak sama dengan kulit orang dewasa. Hindari juga pakaian yang terbuat dari bahan berbahaya dan mampu menimbulkan iritasi di kulit anak.

Selain memilih baju anak laki-laki import dengan kualitas bagus, pilih juga pakaian yang berbahan seperti katun yang lebih mudah menyerap keringat dan sejuk digunakan. Tidak perlu pakaian yang mahal, yang penting nyaman digunakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here